Nak IKA Surabaya Waktu di Pizza Hut

20Okt08

“Saya yang foto nih,makanya nggak ada di situ” Siddiq

Sorry cm sebagian yang terfoto



9 Responses to “Nak IKA Surabaya Waktu di Pizza Hut”

  1. 1 ethy

    ngapamie……

    nda dibilang2ji kykx siddiq…..

    Oooo…..

    itumi yang traktiran m smw….

    traktiranx anak MABA….

    wuahaha….kasianx…….

  2. 2 anthie

    cuma mo kritik doang yah…,,,

    rambutnya aren kok aneh sih..???

    rambut ophie g berubah-ubah juga..

    trus siddik mana??

    arhy kok tambah kurus sih..??

  3. 3 Aren

    Weeeh janganko salah paham dulu Anthy,ini rambut model baru…ngga ada yang lebih keren dari ini..

    Terus…. ini bukan acara traktiran,melainkan acara syukuran dari mahasiswa baru Smudama di Surabaya dengan mengajak makan kakak2 ke Pizza Hut…..(ujung2nya traktir tonji namanya)

  4. 4 arhy the conanboyz

    assiikkk…

    masa tambah kuruska seh???

    kalo begitu kesini meko pale anthie…

    ada spa 24 jam gratis di sini…

  5. 5 genxbrothers

    wah.., jadi pengen ikutan neeh

    seru bangt kayaknya diyyyyy

    oh ya..,
    PANGLIMA

  6. 6 indi

    kawand……….

    piye kabare??? (cocokmi yo?)

    horeeeeeeeeeeeeeeeee dah maka saya ospek gang

  7. sy paling ujung ganteng sendirian … hehehe

  8. 8 anthy

    buat kak arul…salam kenal kak..

    jagai ki tmn2ku nah..??

    buat arhy…klo spa doang mah nggak tertarik tuh…

    maunya ditrktir makan aja spy nggak kurus kayak km…

    buat aren…model apa si namanya???

    bukannya itu model jadul???( hehehe bercanda ji kawan!! )

  9. Wihhhhhh,, tawwa nak IKA d Surabaya,,………….

    pamer neh critanya…………….??????

    Hiks,,…

    gmna y…????

    dku sedih,,..

    duduk sendiri,,

    mama pergi,, papa pergi,,..

    kawand genX pun tak ade,,..

    Sndirija kwodong d Bali sy,,..

    syapa mw qw tmani foto…??????????????


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: