Tips Mengakali Billing Warnet

20Okt08

Kalau mau main internet, tapi kantong lagi tipis alias bokek….ada cara yang siiiip punya. Tinggal jalankan program / software untuk mematikan atau menghilangkan login screen, kemudian anda bebas untuk surfing tanpa memikirkan biaya yang harus anda bayar hehe…… Tapi ingat ….tulisan ini diposting tidak bermaksud mendorong anda untuk berbuat jahat tapi hanya untuk sekadar berbagi. Tapi kalau anda mau mencoba, itu terserah anda….tips ini cocok bagi orang yang nafsu onlinenya tinggi kantongnya tipis hehe….

Ini TIPSnya :

Saat kita mulai menyalakan komputer di warnet yang pertama muncul saat windows dimulai adalah login screen client billing yang menutupi seluruh area windows. Fungsi Alt+Tab dan Ctrl+Alt+Del biasanya ikut-ikutan di-disable untuk memaksa kita login melalui program billing itu.
Sebenarnya saat kita menghadapi login screen itu komputer sudah siap dijalankan. Hanya terhalang oleh screen login yang menyebalkan itu.
Yang perlu kita lakukan hanyalah menyembunyikan jendela login itu tanpa perlu login. Ada banyak sofware buat nyembunyiin window, salah satunya ZHider.

Langkah-langkahnya mudah bangeet !!!!!!
01. Pastikan warnet yang anda pilih masih punya beberapa kamar / bilik yang kosong. ini buat jaga-jaga, soalnya kalau rame, sang operator bisa curiga kenapa ada billing server yang belum login.
02. Usahakan cari tempat yang jauh dari operator, supaya ga’  ketahuan kalau bilik kamu kosong apa nggak.
03. Nyalakan komputer  dihadapan anda bila masih dalam keadaan mati.
04. Saat masuk login screen, login aja seperti biasa.
05. Jalankan ZHider yang sudah disiapkan di disket/flashdisk. Kalau belom ada, goggliiiii…..ng aja.
06. Setelah ZHider dijalankan langsung aja logout.
07. Naah, di login screen ini kita mulai aksi mendebarkan ini . Tekan Ctrl+Alt+Z.. dan apa yang terjadi yesssssss,……. login screen telah menghilang !!!
08. Browsinglah sampai puaaassssssssss !!!!!!

09. Kalo sudah puass tekan Ctrl+Alt+x untuk memunculkan kembali login screen yang hilang tadi
10. Login seperti biasa dan browsing beberapa menit sampai penunjuk tarif sampai ke angka yang kita kehendaki. Ini supaya gak dicurigai.
11. Logout. Pasang muka tidak berdosa,  bayar tarif. Beeeeeeeeeeeeeeebassssss !!111111

tips ini cocok di warnet yang operatornya tidak mengenal anda, atau operatornya sering tidur…atau operator yang tahunya cuma menerima pembayaran aja….alias bego hehe…

Ini beberapa hotkey ZHider yang bisa digunakan, untuk hotkey lainnya silakan baca file readme yang disertakan bersama zhider

CTRL+ALT+Z Menyembunyikan jendela aktif
CTRL+ALT+X Menampilkan kembali semua jendela yang disembunyikan
CTRL+ALT+L Menampilkan dialog zhider
CTRL+ALT+M Menampilkan kembali semua jendela yang disembunyikan, dan juga menutup zhider.

Copied from Gusthy’s blog



12 Responses to “Tips Mengakali Billing Warnet”

  1. 1 anthie

    mau dong…

    tapi secara aq jarang main di warnet siih..

    seringnya di laptop…

    Ada yg tau cara mengakali beterei laptop supaya g cepat habis g???i jgn suruh bwa charger kemana-mana, tapi…

    he..he..

  2. 2 shinkanzen

    sama, aq jg seringnya ngenet di laptop

    gmn klo km klo ngenet pke laptop,trus baterainya udh lowbatt, dijemur aja baterainya kyk yg di film Laskar Pelangi (kali aja bisa)…………….

  3. 3 conanboyz

    kalo baterainya udah lobet, pake baterai arang aja…

    ato pake baterai mangga aja sekalian…

  4. 4 halo

    Caranya,
    klw emank baterainya dah AUS(rusak,bocor, dll)
    ganti aja dengan yg baru…..
    trus klw mau ngerawat baterainya, jangan pake baterai sementara casnya kepasang, supaya baterainya gak cepat aus….
    gitu……….

  5. 5 x

    waaaahhh….
    ngasi tips yang ngga bener nih.
    dosanya bisa nyambung terus ampe kiamat lho,selama masih ada yang mengamalkan ajaran ini.

  6. 6 Hiiii

    kalau menurut saya,
    “ILMU” itu smuanya berguna, tergantung cara kita memakainya,
    selama digunakan pada jalan yang benar….
    ia kan!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    Contohnya: kalau kita punya saudara atau teman yang memiliki WARNET, ya infokan sama dia supaya hati-hati, jangan sampai ada orang yang makai cara tadi di warnet milikinya…..

  7. 7 catudaya luarbiasa

    lho kok commentnya nggak nyambung sama juful pembicaraan?

    cara mengakali billing warnet? gampang! Akali saja penjaga warnetnya. Otomatis billing warnetnya juga terpengaruh. Masalahnya, gimana cara ngakalin si penjaga warnet…

  8. 8 25052

    nanti dicoba!!!!

    tp lebih bae qta jujur daripd nanti di minta pertanggungjawabanta di akhirat

    masalahnya inikan utang nanti di akhirat di suruhki bayarki utangta takutka deh!!!

    jd lebih baik tdk qcb!!!

  9. mantap …

  10. thank ya .,,, coz loe gw bsa ol grtis .
    he-)

  11. 11 Uki

    insya Allah dicoba….


  1. 1 photographe mariage

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: