gosip kudu tau…!!!

03Nov08

LOS ANGELES – Mary-Kate dan Ashley Olsen yang biasanya kompak dikabarkan terlibat konflik. Hubungan si kembar itu disinyalir mulai merenggang.

Konon, konflik di antara mereka disebabkan perbedaan pandangan mengenai karier di bisnis pakaian yang sedang mereka tekuni.

“Ashley sangat menghormati karier sebagai pebisnis dan dia ingin serius di karier itu. Mari Kate juga seperti itu, tetapi dia tidak rela untuk berjuang dan bertindak seperti orang dewasa,” ujar sebuah sumber seperti dikutip Showbizspy, Jumat (19/9/2008).

Mary-Kate dan Ashley baru-baru ini merilis label pakaian mereka dengan label The Row.

Tetapi sepertinya Mary-Kate tidak akan terlibat lama dalam bisnis tersebut.

“Ashley menghadapi keputusan yang sulit. Dia memutuskan Mary-Kate tidak akan terlibat dalam bisnis pakaian mereka yang bermerek The Row,” tambah sumber tersebut.

Mary-Kate memilih fokus pada bisnis pakaian mereka lainnya, yakni Elizabeth dan James.



6 Responses to “gosip kudu tau…!!!”

  1. Hallow….
    Siapa yg nulis ini????
    Nilai positifnya udah bagus mau nulis di blog ini, tapi msa brita kyk gitu yg di ekspose….tapi…nggak papa lah….daripada tdk ada sm skli….

  2. 2 Anthy

    Sy yg nulis tepatx yg ng0py dr internet…
    Yah..mksdx sPy nak genx tw lah tTg g0sip internasi0nal, jarang2 tUh..
    He he he
    Harusx ada kategori gosiP jg d0ng, dik..
    Spy update githu..he he he..
    Ntar sy yg update ki gosiPx key?
    GmN,fren?
    SetUju ngGak?

  3. Terserah deh…..
    Tambah aja kategorinya kalo mau…
    tau kan caranya…

  4. 4 Anthy

    NgGak tw,dik..
    ToloNg km aja dEh yg tmbh kategori. ItUpun kLo km setUju…?kan yg bikin sitU,mas?

  5. 5 ethy

    anti….

    gantimi sj tmn artikelmu coz ntr jd dosa loh…(weits…ada yg tobat)…

    seriusq ini cezt….emag km mw makan dging bangkai kyk binatang2 buas….(klo sy sih mndingan mkn yang enk2 aj)

    biar itu salah apa lg benar tetap aja kt dosa……(jd usazahmeka…)

    cie…..

    kita sesama muslim kan harus saling mengingaatkan……

    yah…yah….yah….

    artikelnya di ganti ya…..

  6. 6 anthy

    nggak tau deh, betz..

    cara ngapusnya gmn…

    katro sih klo soal blog2 an…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: