Heroes Season III Tayang di Tanah Air

03Nov08

JAKARTA – Serial fiksi ilmiah Heroes kembali hadir dengan season ketiganya. Anda para pecinta serial ini pasti telah menantikan kelanjutan laga para pahlawan berkekuatan superhuman dalam serial garapan sutradara Tim Kring ini.

Bisa dibilang, serial musim ketiga ini adalah yang paling ditunggu-tunggu para penggemarnya di seluruh dunia. Sebab, perjalanan cerita Heroes season kedua terbilang singkat dan berakhir dengan kisah menggantung.

Maklum, saat season kedua dibuat, dunia perfileman Amerika dilanda aksi mogok para penulis naskah di Hollywood. Kejadian ini turut mempengaruhi pengerjaan serial yang antara lain diperankan David Anders, Kristen Bell, Hayden Panettiere, dan Dana Davis ini.

Di AS, season ketiga Heroes telah diputar sejak 22 September 2008. Sedangkan di Tanah Air, para penggemar bisa menikmatinya mulai 9 November di channel Star World melalui jaringan televisi berbayar Indovision.

Volume ketiga Heroes ini hadir dengan tajuk Villains. Dalam Villains, para pahlawan Heroes akan menghadapi tantangan baru, diawali dengan terbukanya misteri upaya penembakan terhadap si politikus yang bisa terbang, Nathan Petrelli (Adrian Pasdar).

Juga kisah tentang kaburnya 12 orang kriminal dari penjara dan mengacaukan dunia dengan kekuatan mereka. Taylor Sylar (Zachary Quicnto) sang pembunuh yang telah kembali mendapatkan kekuatan supernya, akhirnya bergabung dengan kelompok ini dan berencana mencuri kekuatan super Claire Bennet, sang pemadu sorak (Hayden Panetteire).

Mantan polisi Matt Parkman (Greg Grunberg) berhasil mempelajari cara baru utuk menggunakan keahliannya. Sedangkan di New York, Dr Mohinder Suresh (Sendhil Ramamurthy) mengambil langkah yang berbahaya untuk mempelajari sesatu hal, karena dipengaruhi oleh tokoh Maya. Suresh membuat gebrakan yang bisa mengubah dunia, atau bahkan bisa jadi malah menghancurkannya.

Sementara di Tokyo, Hiro Nakamura (Masi Oka) yang menjadi favorit, banyak juga menghadapi cobaan di musim ini. Pahlawan yang bisa menghentikan waktu ini bersama dengan sidekick-nya, Ando (James Kysonlee) akan berhadapan kembali dengan Daphne (Brea Grant).

Pada dua musim sebelumnya, Heroes banyak dapat award, seperti People’s Choice Awards, The Golden Globes, AFI Awards, International Prize Bafta Television Awards, Primetime Emmy Awards, dan Multicultural Prism Awards.

Sekadar informasi, untuk menambahkan cita rasa lokal, grup band Tanah Air Nidji menyumbangkan single Shadow yang diambil dari album Top Up untuk menjadi theme song trailer serial ini.



4 Responses to “Heroes Season III Tayang di Tanah Air”

  1. o……

  2. 2 Anthy

    O……

  3. 3 ikrar

    keren abisss…

  4. 4 yOe'

    saya beNci…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: