Archive for Januari, 2009

maaf telat…
moga ngerti dengan kesibukan kita masing2…
selamat datang ditampilan baru kita…

Iklan

Mengirim SMS, short message service, memang bukan hal baru bagi
pengguna handphone. Namun, di balik asyiknya ber-SMS, siapa duga, bisa
menimbulkan penyakit fisik dan mental.
SMS adalah salah satu pelayanan teknologi komunikasi canggih yang sudah tidak
asing lagi bagi para pengguna telepon seluler. Dengan SMS, berita singkat dapat
cepat sampai ke tangan penerima berita, dan sebaliknya jawabanpun akan
dengan cepat pula dapat diterima oleh pengirim berita.


Detik-detik terakhir menjelang kepergian gen-x dari smudama ada sebuah kejadian yang sampai sekarang menjadi misteri. Sebutlah Alex (nama samaran) yang menjadi korban tragedi yang sampai sekarang toh…. masi paka makkala-makkala’ kalo di cerita kembali. Malam itu toh mati lampu (beberapa saat sebelum kejadian) ada tiga saksi yang melihat sebelum kejadian yang namanya tidak mau di sebutkan, sebut saja Ikrar, Syawal, Abdi n Saldi. Sebgian saksi menyebut bahwa barang bukti masih keadaan utuh kemudian beberapa saksi meninggalkan tempat ada yang ke ruang tp(maksudnya Tv) ada yang ke DB dan ada yang tinggal di kamar korban (Agen).


Udah lama saya (siddiq,red) gak posting, baik itu di blog pribadiq maupun di blog ini. Namun melihat antusias TEMAN-TEMAN terhadap blog ini dalam hal memberi comment dan mengisi buku tamu, saya jadi tertarik untuk kembali terjun ke dunia blog (alias blogging). Kali ini saya akan memberi postingan tentang bagaimana cara menggunakan blog Wordpress.