Siapa Yang Bakar????

03Jan09

Detik-detik terakhir menjelang kepergian gen-x dari smudama ada sebuah kejadian yang sampai sekarang menjadi misteri. Sebutlah Alex (nama samaran) yang menjadi korban tragedi yang sampai sekarang toh…. masi paka makkala-makkala’ kalo di cerita kembali. Malam itu toh mati lampu (beberapa saat sebelum kejadian) ada tiga saksi yang melihat sebelum kejadian yang namanya tidak mau di sebutkan, sebut saja Ikrar, Syawal, Abdi n Saldi. Sebgian saksi menyebut bahwa barang bukti masih keadaan utuh kemudian beberapa saksi meninggalkan tempat ada yang ke ruang tp(maksudnya Tv) ada yang ke DB dan ada yang tinggal di kamar korban (Agen).

Beberapa saat kemudian ………………….
Saat sebagian cowo-cowo gen-x berkumpul di ruang tp sambil nonton dan cerita-cerita tp ada juga ade-ade’ kelas 2 dan kelas satu di mulailah kejadian yang heboh dan pakamakkala’. Sang korban ’Alex (nama samaran)’ masuk keruang tv dengan wajah yang susah diungkapkan soalnya mau di bilang sedih eh paka makkala’, mau di bilang marah eh naksi’ tertawaki’ pokoknya bercampurmi muka’na. Sambil membawah Barang bukti yaitu sikat gigi, tapi sikat giginya toh sudah terbakarmi bulunya dan anehnya itu sikat gigi masih ada helmnya seperti tidak ada apa-apa. Semua orang terdiam………… dan salah seorang saksi sebut saja ikrar tertawa terbahak-bahak kemudian semua kelas tiga yang ada di ruanga tertawa terbahak-bahak-bahak-bahak………. sampe sampe itu mukanya korban toh mauki tertawa tapi’ natahanki dengan ekspresi yang lucu. Melihat muka alex (nama samaran) eh tambah tertawa ki orang apalgi kodong itu ade’ –ade’ ikut tongki ketawa sambil di tahan-tahan.

Kemudian, Keluarlah kata mutiaranya alex (nama samaran) : ”we kodong siapa yang tega bakarki sikat gigiku baru napasangki kembali helmnya, tidak marahja’ tapi’ mauja’ tau’ apa kodong salahku’ sama itu orang” sambil tertawa dan semua yang ada di ruang tv tertawa tanpa di tahan-tahan termasuk korban. Dan sampai sekarang tidak ditau’ki dan tidak ada yang mau mengaku dan kisah pembakaran sikat gigi alex(nama samaran) masih menjadi misteri. Kalo ada yang merasa mengaku mako bedeng e supaya tidak penasaranki kodong alex masalahnya toh semua orang pada waktu itu pasangki semua wajah tidak bersalah, masak adek yang bakar? Tapi bagai manpun kisah ini akan selalu diingat dan bisa menjadi bahan melucu mungkin bisa di cerita sama ank cucuta’………

makasih

from Ibliz OffenSe, Second Farera



18 Responses to “Siapa Yang Bakar????”

  1. 1 bukan Abdi

    sowry cika’. nda kutau juga siapa yang bakarki sikat giginya itu Alex…..

    tapi kita tunggu saja komentar dari Opi, mgkn aja dia tau..

  2. 2 ethy

    sy turut bersedih mendengar eh melihat penderitaanmu lexa……

  3. 3 ......................(nama disamarkan)

    ……………………………..
    maksudnya alex toh………
    knp harus sikat gigix yang kw(pelaku) bakar???
    apa salahx sikat gigix alex ma kau(pelaku)???
    ato kw(pelaku) mw supaya alex tidak sikat gigi???
    ato kw(pelaku) suka cium bw mulutx alex klo dak sikat gigiki???
    dan knp hrs dikasih kembali di tempatnya itu sikat gigi sebelumnya???n dipasang lagi helmnya???
    dendamko iyo dengan alex atw sikat giginya???
    naapaiko itu sikat gigi???padahal dia(sikat gigi) tidak lain adalah makhluk tak bernyawa yang tidak mungkin membawa suatu mudharat apapun kepadamu???

  4. 4 ......................(nama disamarkan)

    dan ingatlah kepada Allah yang Maha Melihat lg Maha Mengetahui

  5. 5 alex

    wooooooooooi!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    siapa yang tulis ini????????
    padahal saya sudah berusaha tuk melupakannya……..(uweeeeeeeeeeeeeeek)
    saya ikhlas kok(uweeeeeeeeeeeeeeeek)
    hikz,hikz
    sudahlah!nda usah diungkit-ungkit lagi…….
    tapi klo orangnya mw ngaku,ngaku aja…..
    nda usah diforum ini,lewat Hp aja,ato email or something…..
    tp gpp kok……gwa ikhlas……(belaga’ bijaksana)
    sueeeeeeer!!!!!!!!!!!
    gpp
    =)

  6. 6 anthy

    hahahaha…

    I’m sorry to hear that, lex..

    kodong alex…
    sapa mi itu kasi begitu ko lex??

    knp dendam skali sm kau..??

    ck,ck,ckc,

  7. 7 ICHA

    ikhlaskanmi anshar,kan msh buaxkji d toko…

    jgnpi kw lp sm kngan trpahitmu anshar!!!itu kn bs bwatka trmehek2 skaligus mrh2…

    anshar…….khlingan skt gi2 d sebabkan krna trbkr adlh hal yg baru so,,brbanggalah drmu….mnjd krban prtama dlm sjrh…..he…(brcandaji)

  8. 8 ikrar syahmar 25017

    keren,, bqn makkala’ tojeng..

    Oia, z mw request. ad yg mw posting pnglmanx alex m P Adi gk..
    Mslhx z gk brbakat nulis crita..

  9. wakakak……………..
    gue inget banget peristiwa ini…….

    yg jlas bukan sy plakunya lex………dan tidak tau siapa pelakunya……

  10. oia,z jg mw request….ada yg mau cerita jg tentang peristiwa “April Mob”….. Alex+Saldy+Uki VS Pak Adi………

  11. 11 rieka

    eh,,,mwk juga dngr yg itu,,,,bgm kalo pelakux mo sj yg crita…khan qta2 ndak tw apa yg trjdi…

  12. 12 bukan opick

    i’m coming…
    hahahaha

    astaga alex..
    sapami yg kasi bgtko??
    jahatnya dech…

  13. 13 Brama Kumbara

    Akhirnya kau muncul juga….ha…ha…ha…
    sudah lama aku menantikan kedatanganmu,
    demi membalaskan dendam
    Alex(nama samaran).
    kutunggu kau di lembah Tengkorak,
    di bukit Pandala Wangi,
    saat matahari terbenam.

    Bawalah Kolor Saktimu agar menjadi
    saksi bisu kekalahanmu…ha…ha…ha…

    Setelah itu akan kurebut istrimu
    yang cantik itu…beserta harta kekayaanmu,
    mobil mercedesmu juga…
    ha…ha…ha…ha….

    ingat!!!
    besok nah….

  14. 14 ikrar syahmar 25017

    HAHAHAHA,

    Gw curiga m …………….. (80%)

  15. 15 25052

    WA HA WAHA WA HA HA HA

    baru q tau ni cerita!!!!

    WA HA WAHA WA HA HA HA

    sabar ko nah!!!!

    WA HA WAHA WA HA HA HA

    indahnya masa SMA

    WA HA WAHA WA HA HA HA

    psn buat pelaku!

    WA HA WAHA WA HA HA HA

    mengaku sajalah!

    WA HA WAHA WA HA HA HA

    nanti karma lo!!!

    WA HA WAHA WA HA HA HA

  16. 16 dyu

    hahaha,lucuna
    hanya karena sebuah sikat gigi,bikin sy di depan komputer ini jadi tertawa terbahak”sampai mw pipis..uhh,nd tahan

    soalnya yang jadi korbannya juga pek,(………sambil membayangkan wajah alex pas kejadian depan tivi didepan semua adek”……….)hhahaha,klo saya jadi adek,ketawa ka pasti,apalagi klo sy ada di depan stu menyaksikan wajah alex yang beribu ekspresi nd jelas.pasti terkekek-kekek maa,samapi menitikkan air mata.. (whuuaa,lebbay di’..)

    alex,yang sabar yaa.
    yang jadi saksi dlm kejadian alex harus kongsi”uang belikan tawwa alex sikat gigi putar”otomatis(yang ada baterainya).supaya ada tong sumthing yang bisa na kenang tawwa alex.klo cuma cerita maah,nanti nalupa mii lagi klo nd ada yang ungkit”.

    setuju alex..
    dapat ko do’sikat gigi baru..pasti moko tooh?
    mnta ko dua naa,supaya saya juga dapat satu,ding.hhahaha..:-B🙂

  17. 17 rivai

    lexx.. saya ingat itu kejadian lexx,,,,ntar kita cari sama2 siapa pelaku dan apa motifnya tu orang lexxx…tp sapa tau nda dia sengaja tawwa lex.

  18. 18 030790

    EWA pelakunya…!!!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: