Cerita Bersambung (“NEVER ENDING STORY”)

26Feb09

Teman-teman….
Saya punya permainan nih….
Sesuai dengan judulnya (”Cerita Bersambung”),
Dalam Permainan ini, kita akan membuat sebuah cerita dengan menambahkan kalimat yang berhubungan dengan kalimat sebelumnya, terserah mau ditambahkan kalimat apa aja, yang penting kalimat sebelum dan sesudahnya harus Koheren (Nyambung), Tapi ada aturannya (akan dijelaskan di bawah).
Jadi cerita ini tidak akan pernah habis asalkan masih ada di antara teman-teman yang sudi untuk menambah dan terus menambah ceritanya
(”NEVER ENDING STORY”).

Aturan Main:
1* Kalimat yang ditambahkan harus “NyambunG” dengan kalimat sebelumnya, kecuali terjadi pergantian latar

2* Penambahan Kalimat maksimal “LIMA” baris setiap kali posting

3* Tidak Boleh mencamtumkan nama samaran pada saat memposting, jika pemposting mencantumkan nama samaran maka postingannya akan terhapus secara otomatis

4* Postingan untuk satu orang tidak boleh berdekatan (Maksudnya, Jika kita sudah memposting satu “comment” maka harus menuggu sampai ada orang yang posting dibawah postingan kita)

5* Diperbolehkan menambahkan Tokoh baru dengan nama bebas

6* Tidak boleh menambahkan cerita yang berbau “PORNO”

7* Tidak boleh merandahkan/melecehkan Ras, Agama & Suku Tertentu

NB: “Peraturan Setiap Saat bisa Ditambahkan apabila Diperlukan”
*******************************************************************************************



50 Responses to “Cerita Bersambung (“NEVER ENDING STORY”)”

  1. 1 genxbrothers

    Oke…..
    Ceritanya bermula disaat
    *Budi (Nama Samaran),
    *Nino (Nama Samaran),
    *Opi’ (Nama Samaran),
    *Uki’ (Nama Samaran), dan
    *Wawan (Nama Samaran)
    mendaftar di SMA yang sama, yaitu SMAN 2 Tinggimoncong, atau nama kerennya “SMUDAMA”…..

  2. 2 genxbrothers

    *****************************************************************************
    *****************************************************************************
    *****************************************************************************

    NB: tidak ada maksud untuk diskriminasi nama tokoh, soalnya sudah tidak ada ide lagi, Toh, diperbolehkan untuk menambah tokoh sebanyak apapun selama tudak merusak cerita, (mau masukin nama sendiri juga tidak apa-apa (*_*)
    Mohon yang dicantunkan namanya, agar tidak tersinggung, karena ini hanya semata-mata untuk menghibur. Trima Kasih

    Nah, Kalau misalnya teman-teman mempunyai pertanyaan, kritik, saran atau lain-lain mengenai Game ini, mohon postingannya, tapi comment teman-teman harus dibuka dan ditutup dengan bintang2 seperti comment ini.

    *****************************************************************************
    *****************************************************************************
    *****************************************************************************

  3. 3 genxbrothers

    *****************************************************************************

    Kalau postingnya untuk menyambung cerita tidak usah pakai bintang-bintang,
    yang pakai bintang-bintang khusus pertanyaan, kritik, saran atau lain-lain yaaaaa…….

    *****************************************************************************

  4. 4 s_sofian

    mereka pun berkenalan dgn sesama jenis dan tentunya dg yg berlawanan jenis. stlah itu mencari siapakah yg akan mnjadi “special one” . Beradaptasi dg lingkungan yg begitu berbeda, tentulah bkn pekerjaan yg mudah. ya kan?!
    monggo..

  5. 5 genxbrothers

    Disana Mreka Berkenalan dgn yang namanya:

    Risma/Acenk (Gradien) dr Soroako Kota Nikel
    Indri (ragon) dr maros kota yang ada monyet besarnya(*_*)
    Ucup(Solonoida) dr Soppenk kota Kalong/Kelelawar
    Irha (Stasioner) dr “Gowa” Kota “Hantu”
    Rivai/”i” (Korupsi, eh salah, “Erupsi”) dr Enrekang kota Salak
    Rasti (Konjungsi), Syawal (Aminore), Cui’ (Markantilisme), Karno(Dipol), dr Enrekang juga
    Riska (Meander), Icha (Mud Beach), Muthi (SPG), Wandy (Sepoi) dr Barru Kota Sapi/”HIBRIDA”
    Cahyo/Mas Yoyo’ (Bija), dr Makassar Kota Polusi
    Putri/Pute’ (Katalis), dr Pangkep Kota Dange
    Khadir/idir (Urogenesa), Akbar (Shemi), dr Pinrang Kota Kambing
    Titi’ (Glasiologi), dr Jeneponto Kota Kuda
    Lukman/Uki’ (Fortran), dr Makassar juga
    Yani (Enumerasi), dr Kota Hantu
    Dyu’ (Hajime’), dr Kota Polusi
    Uni’/Onynyeeenk (Liofil), dr SidRap Kota Beras
    Abdi (Quantum), dr Mamuju Kota Durian
    Ethi/Bethi (Kelopak), org Ini jg punya dua alam, yakni alam yg penuh durian dan alam penuh polusi
    Ikha (Inersia), Heri (Hidari), Desy (Konjo), C-Dick (Asmadewa), dr Pangkep jg Kota Semen
    Madhil (Horner), Dylan (Viskositas), dr Palopo Kota Kebun
    Uphi (Heme), dr Sengkang Kota Sarung Tenun
    Daffi (Fonem), dr Kota Polusi
    Wiwi’ (Fluks), dr Kota Monyet Bersarung (Maros+Sengkang)(*_*)
    Aren (Ionisasi), sebenarnya asalnya dr kota Kalong, tapi merantau ke Kota Polusi,
    Ipul (Oscoelum), Mona (Sangha), dr Kota Kebun
    Sari(), dr Tombolo’ Kota Tentenk
    Nuge’ (Permutasi), dr Kota Salak
    Budi (Abdusena), dr Kota Polusi
    Zarah (Booting), Hala (MOD), Ayu’ (USB), Ulfa (Medusa), Andhin(Rosa Galica), Anshar/Alex (Streeeees), Nana(Anonim/Lupa”maaf yaa”), Smuanya Dr Kota Yang Amat Berpolusi Dan Macet Banget….
    Saldy(LeeFuck), Ikrar/Janji/Cundu’ (Luiere), Dr Kota Kelelawar
    Ame’ (BHDRKP), Izna (MOBO), Joel (Naraz), Arhy (Mulsa),
    Fi2t (Palpasih), dr Banjarmasin Kota ???(g’ tau kota apa, kalimantan soalnya)
    Dhayat (El-Vis), dr Enrekang Kota Angin…
    Jimmy (Posporus), Rieka(Anonim Juga) dr Kota Pare

    dan mereka membentuk sebuah Genk yang diberi nama
    “GEN X”

    ……Mariki’ di’……

  6. 6 Lola

    funny..

  7. 7 s_sofian

    Meskipun bertitle “sma andalan sulawesi selatan”, seperti sekolah pada umumnya, mereka dibagi menjadi 2 kelas (kan gak mungkin org sigitu banyak cuman 1 kelas). Kelas XII IPA1 dan XII IPA2. Guru yg mengajar pun sama, bahkan kepala sekolah, pengelola ruang makan, satpam pun sama! Betapa hebatnya sekolah itu..
    monggo..

  8. 8 aren

    Ya Allah….apa salah dan dosaku sehingga namaku tidak ada dalam golongan yang bersatu menjadi GEN-X….

    Mungkin “Boikoter” ka……

    Atau mungkin “Akatsuki”…….Jadi….

    Aren (Madara Uchiha) dari Konoha/negara Api….

    He..he..he…sekarang tinggal Kyuubi yang belum disegel….

  9. 9 genxbrothers

    *****************************************************************************
    *****************************************************************************
    *****************************************************************************

    aduuuh…..
    Gimana sih nih mas Aren, Tuh namanya ada koq,
    Lihat baik2 donk!.!.!.!.!.!
    Mana mungkin sih kita lupa sm KetOs kita yg plng berwibawa…

    {Padahal emang Lupa masukin(*_*) he3x…..}

    *****************************************************************************
    *****************************************************************************
    *****************************************************************************

  10. 10 genxbrothers

    *****************************************************************************
    *****************************************************************************
    *****************************************************************************

    Bagi yang masih kehlangan nama, silahkan posting comment keluhan….

    *****************************************************************************
    *****************************************************************************
    *****************************************************************************

  11. 11 nyeng

    petualangan dimulai. dimulai dari MOS(BACA: penyiksaan)
    ksah ajaib dimulai dari kenakalan bocah “alex” yang dengan gagah beraninya menulis kalimat “tiiiiiiiiiit”(u know what),
    alhasil, jadilah dia bulan-bulanan sie keamanan.
    well,,last end of MOS…
    diumumkanlah orang2 beruntung dengan predikatnya masing-masing.
    fren, lupaka smw predikat2nya
    lanjutmi nah..
    tabe’..(makassar bisa tonji)

  12. 12 ethy

    bismillahirrahmanirrahim…

    assalamu’alaikum wr.wb…

    mf…,,,syapa yg ngisi psting ke 5????
    hayo ngaku…..!!!!!!

    kemana namaq????

    TEGA ya yg nulis itu….namaq koq g ad….

    hiks…hiks….

  13. 13 genxbrothers

    *****************************************************************************
    *****************************************************************************
    *****************************************************************************

    aduuuh…..
    Gimana sih nih Mba’ Ethi, Tuh namanya ada koq,
    Lihat baik2 donk!.!.!.!.!.!
    Mana mungkin sih kita lupa sm mba’ Ethi, yg jago bicara klw rapat, hebat berfatwa (BACA: Pantowa’) klw blajar biologi apalagi klw Bindo(walaupun “eeeee”nya bisa smpai lebih 100x)

    {Padahal emang Lupa masukin(*_*) he3x…../tadi Baru Dimasukin}

    *****************************************************************************
    *****************************************************************************
    *****************************************************************************

  14. 14 ndn

    sampe dimana mi cerberx???

    mmm…

    lets continue..

  15. 15 ndn

    “terxta,,, diantara ribuan nama yang ada..
    muncullah sebuah nama yg paling beruntung..
    mengapa???
    krn nama tsb t’pilih menjadi
    TERRRAJIN!!!!!!!!!! [plok..plok..plok.. gemuruh tepukan tanganpun menyambut jalan anggunnya menuju podium]

    Rosa Galica namax…
    paling rajin selama MOS [baca: penyiksaan]..g pernah telat…g pernah dihukum [tp boong!]…

  16. 16 Sukarno M. Nur

    *********************************************************************************
    *********************************************************************************
    Ooooo…..ada game kayak gini ya….

    Oke oke…..mumpung lagigakada kerjaanku pada dini hari ini, maka dengan bangga saya akan join dengan kalian.

    btw, bagamana caranya???
    *********************************************************************************
    *********************************************************************************

  17. 17 s_sofian

    MOS, secara harfiah berarti “masa Orientasi Siswa”. Tapi secara nuraniah dan fisikiah, berarti bangun pagi2 banget, hepi2, kaget2, tandatangan, dan malla’2…
    tapi tanpa i2 semua, kata bule “cemeeeenn…”
    bener! sekarang kita cemen…
    monggo

  18. 18 Aq

    Disuruh ini.disuruh itU.mw toNgjeki kodOnk..
    Demi tnda tangnji Lg..
    Dan yg paLing kuingat wkt mOs..upe’ toh disuruhki teriak “saya maNgurek(lale)” padahaL dak natawki apa itU artix..
    Wkwkwkwkwk…
    Mwka ketawa.dak enaKka..:-D
    mm…LnjuT..

  19. 19 aq jg

    saking tragisnyami itu MOS, sampai sampai sy mengalami trauma stadium tiga,sk glisah berlebihan ji mendengar kata keramat itu,sampai berteriak2 seperti orang gila(pdhal memang gila)
    bahkan sebagian memoriku telah terhapus.

  20. 20 genxbrothers

    mba, Ayu’ (Nama Samaran) Nama Asli => Aq,
    Mas Semi (Nama Samaran) Nama Asli => Aq Jg

    Masukin Nama Aslinya yahhhhhh….
    wkwkkwkkwkwk…….

  21. 21 ndn

    *******************************************************************************************************************
    Kok mos trz????

    lanjut LDK nape???
    *****************************************

  22. 22 daffi

    lalu tiba tiba dtanglah orang hebat dari luar angkasa…

    duar duar bum bum bum

    siswa terbaik…

    FONEM

    hahaha

    somboong

  23. 23 aan >> anshar cakep

    slese MOS,,
    mreka jokka2 ke pantai Bira….dsna ada yang menemukan CINTA SEJATI….
    mReka masih mlanjutkn kisah Cinta mReka ampe skrg ini,,
    dan,,
    beralih kecerita 10 tahun kmudian…
    mreka dah nikah,,
    mangga’………

  24. 24 Uki

    mereka memiliki 2 orang anak, fais dan temon….suatu ketika mereka mengingat kembali masa-masa sma-nya….ketika mereka berdua memadu cinta di bukit tinggimoncong

  25. 25 aan >> anshar cakep

    saat itu, sewaktu mreKa jalan2 disLasar…
    n nongkrong sJenak (BACA:lending) dsana…mreka memandang kePerpus n mLihat tak sngaja, seonggok objek HITAM KELAM mLAYang mlintasi ASpurba….
    mreka ketakutan,,

  26. 26 uki

    mereka begitu ketakutan….
    kaki mereka gemetaran…
    darah mereka mengalir dari jantung ke paru-paru dan kembali lagi ke jantung lalu mengalir ke seluruh tubuh, seperti peredaran darah
    manusia pada umumnya…

  27. 27 aan >> anshar cakep

    lidaH mreKa takmampu m’ucapKan 1 katapun,,
    Mata mereka lama tak b’kedip,,
    hati mereka kosong,,
    pikiran mLayang……..
    mreka tak kuasa…..

    BrUAaghkkkk…

    mreka PINGSAN

  28. 28 Uki

    saat mereka terbangun mereka tersadar!!!!!
    ternyata mereka berdua hanya bermimpi.
    mereka tertidur di selasar ketika melaksanakan jumat bersih.
    itulah saat-saat terindah bagi mereka berdua. kenangan yang takkan terlupakan. takkan pernah terlupakann meskipun telah berlalu 10 tahun…

  29. 29 genxbrothers

    *********************************************************************************

    Wowwwwww…..
    Ceritanya jauh banget!!!!…….
    Klw bleh tahu, nama mreka sp yah????

    *********************************************************************************

  30. 30 s_sofian

    ***********************************************************************
    waaach..ternyata alex ma uki curhat…
    jd selama ini..?!
    sungguh tak disangka..
    hehe
    ********************************************************************

  31. 31 genxbrothers

    mereka berduapun mengingat awal perjumpaannya…
    saat itu Alif (nama samaran) melihat Puspita (nama samaran) saat PMB, dan dia udah punya niat buat nembak kalo lulus kelak…
    Alif pun berusaha untuk mengerjakan soal PMB agar lulus…
    saat yang diharapkanpun tiba…mereka berdua lulus, dan tidak mau menunggu lama Alif pun menyatakan cinta dan merekapun menjalin kasih hingga 10 tahun kedepan ini…menikah dan mempunyai anak..
    saking indanya masa2 SMAnya…
    anaknyapun diberi nama Taju dan Barra (nama samaran)

    mariki’

  32. 32 aan >> anshar cakep

    *************************************************
    *************************************************
    whoi genxbrothers!!!!adami namanya anaknya diatas!!!!fais dan temon……………….!!!!
    ato gmn klo nama anknya faisabarra n temonatajuddinG!!!gmn???
    ****************************************************
    ****************************************************

  33. 33 aan >> anshar cakep

    *************************************************
    *************************************************
    Nana itu nama MOSx Strain,cpatko ubah yang diatas!!!
    ****************************************************
    ****************************************************

  34. 34 sari

    ***********************************************************
    ***********************************************************
    ***************************
    tgmu tman msa lpa ma nma MOSq sih aplagi predikatq hiks. . .hiks. . . hiks .. .

    bg yg bwt ni game z ksi ingt nah nma MOSq i2 KOMPLEMEN …….

    trus predkatq i2 ” TERPOLOS”……

    cptko ksi msuki nah btw spa yg bkin ni game kah?????? ksi tau dunkz. . .

    ****************************************************************
    ************************************************************

  35. 35 aan >> anshar cakep

    ***********************************************************
    ***********************************************************
    siddiq, arhy n ophie
    ***********************************************************
    ***********************************************************

  36. 36 in_ree

    *************************************************************************
    lagi dong ceritanya…
    masa gituji???
    *************************************************************************

  37. 37 aan >> anshar cakep

    Ternyata saat keduanya terbangun diselasar……..
    Ada ‘sesuatu’ yang mengamati keduanya dgn mata melotot,,
    matanya bgtu bolla’,besar,mlotot dgn tajamnya,dan sepertinya tak lama lagi akan keluar dari t4nya semula……

    Mata itu bgtu menyeramkan dgn urat2 merah yang smakin memerah……..(bukan memerah susu,tp smakin merah),tampak
    pula hidungnya kembang kempis seperti mau mengempis,mulutnya komat-kamit seperti mengucapkan mantra ………………….
    ……………….DIA MARAH!!!!!!!!!!!!!!……………

  38. 38 affan

    hm…bingungka ceritanya…
    g tau mau sambung gimana…

    tapi yang terpenting….geng itu(genX)….mempunyai seorang cowo’ yang di nobatkan menjadi cowo’ termanis…..

    “AFFAN SETIAWAN”(samaran)…..

    lanjut…ganti….

  39. 39 s_sofian

    hari yg dinanti pun tlah tiba..
    satu per satu, mninggalkan sekolah! mereka ditunggu oleh jemputan msing2. ada yg di jemput oleh mbil pribadi, ada jg yg dijempu oleh pete’2..
    ntah mngapa hr i2, kok pada nangis ya???
    -end-

  40. 40 conanboyz

    *****************************************************************************
    *****************************************************************************
    *****************************************************************************
    aduhh….
    nda bisami dilanjut…
    padahal….
    *****************************************************************************
    *****************************************************************************
    *****************************************************************************

  41. 41 rieka

    huahaha,,,lucu juga gamex…aneh2 mi komenx orng..
    btw,,,bagus sy nama MOSq gang… L.O.V.E

  42. 42 genxbrothers

    kurang ajar km samsofyan….
    padahal baru kita mau lanjut ceritanya….

    langsung kamu bawa ke ending nya….dededdede….

    terpaksa berhenti sampe disini…

    kecuali ada orang yang hebat merangkai kata-kata…
    membuat ceritanya balik lagi…

    bagus juga kali yah…
    jadi alurnya berantakan gitu…kada di depan…kadang di blakang…

    ayo temen-temen….lanjuuutt….
    affan.

  43. 43 Brother

    dan sekarang,,,, tedededettedeeeng……
    mereka tersebar ke seluruh penjuru dunia untuk menimba air (eh salah, “Ilmu”), demi ambisi mereka masing2,
    ada yang berambisi jadi Dokter, Manager, Akuntan, Tekhnisi Kapal, Tekhnisi Mesin, Tekhnisi Obat, Tekhnisi Listrik, Dll.

    Tabe’…….
    Lanjuuuuuut….

  44. 44 girls

    hwahwahwahwahwa…….
    lucu skali critanya kwand…..

    mmm…
    bkin lg crita yag lbih seru nh……

  45. 45 girls

    katroK sbnrnya cuz bruK bca….

    hehe….

    ^_^’

  46. 46 every body know me!!!

    setelah mereka terusir dr skull tercintax…..( mang dah wktuxmi kluar kdonk), salah sorang di antara mereka membaca game “never ending story” dan teringat akan kenangan masa SMAx yg manis, asam, asin, rame rasax!
    manis na’2 aspurinya, asam na’ asben ma aspuranya, asin biasa sayur RSJx”maccini baji” n rame rasax d aspurba…

  47. 47 aan>>anshar cakep

    saat sedang mengingat masa2 “muda” dulu…….
    seorang diantara mereka,meneteskan aer mata…
    Dia sangat sedih,
    hatinya pilu,
    jiwanya hancur,
    dan merasa sangat yakin bahwa dia telah meninggalkan t4 yg paling berwarna-warni didunia ini……..
    Dan dia masih belum sempat melakukan apa-apa…

    Tiba- tiba
    “Bruaaaaghkhkhkhkhk!!!”

    Dia PINGSAN!!!!

  48. 48 Anak Genx Tonji

    Klw Bicara tentang pingsan-pingsanan,
    saya mau tambah cerita nih,,,,

    ………………………………………………………………………………
    lets go……………..

    Sewaktu Ikrar & Siidiq (nama Samaran yah) kebetulan ketemu,
    di suatu mall (baca: MOI, tau smuaji MOI toh, mall terbesar Di Indo), mereka berbincang2 tentang banyak hal, pengalaman Orientasi, hari, pertama kuliah, dll…pokoknya banyak,,,

    hingga suatu waktu mereka teringat tentang kenagan ms2 lalu….

    salah satu kenangan yang mereka ingat saat itu adalah,
    waktu mereka main2(bc: Kelopak) di Bantimurung, suatu hal yang lucu, memalukan, memilukan, menyedihkan, intinya campur baur deh,

    Saat itu hari terakhir Kelopak, dimana hari diumumkannya juara kelopak, semua peserta berbaris sesuai dengan ambalan masing2….
    saat ambalan mereka (mandala-kirana Celebes), ditetapkan sebagai juara 2 dan yang juara 1 ad= SPK….
    dikala perasaan smua nak Celebes kecewa, badan lemas dsb…

    tiba2 terdenganr suara

    “””broughthkhthth….”””

    Serentak teman2 yang didepan dan disamping (ambalan lain),
    mengarahkan pandangannya ke sumber suara Brought tsb….

    dan ternyata yang pingsan adalah seorang gadis
    yang cantik nan anggun (bc: Bote’),
    berbibir dikit monyong (katanya Ikrak sm Siddiq) yang bernama “Tiiiiiiiiiiiiiiiit” (bc: tiiiiiiiit juga/ tidak boleh disebut, nanti orangnya marah) dan iapun diangkat ketenda….

    &
    terdengar suara dari samping “””” kasiannya di’ “”””
    serasa mau hajar itu orang……

    Korban pun sampai sekarang tidak diketahui mengapa ia bisa pingsan, alasannya sih karena tidak sarapan gara2 ada orang rakus yang selalu makan telur dua, (Siapa yah???)

    bersambung dulu yah (g’ enak, kepanjangan)……….

  49. Akh….kurang tepat tuh cerita di atas……..

    Kalo sy cerita mungkin kayak gini………
    Pengumuman dimulai….
    “Juara I adalah SPK……”
    trus barisan di samping barisan ambalan Mandala Celebes bilang
    ” Tinggimoncong iya kodong???”

    yah kalian tau lah rasax dalam posisi seperti itu…….hati dongkol, pingin caci maki tuh orang yg ngomong…

    trus masalah gadis yang cantik dan anggun memang tawwa (astagfirullah) yang pingsan….
    yg dia bilang sm sy sih, dia pingsan karena ibu2 yang berceloteh di mimbar katanya kelamaan ngomongnya, jdi pingsanmi…..
    (padahal pingsan ki karena drop gara2 kalah ki Smudama kudungz)….

  50. 50 Sukma

    Hiks…Sdhku…Tdk ada namaku kowdonk
    Nalupai ma tmn angktanku
    bru jg pisah 1 thn
    hiks…Hiks…Uwaaaaa


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: