Personnel of 2 Week : Muhammad ‘Abdi’ Latief

09Mei09

abdi-nEwVerSioN!!!

Personnel kita kali ini adalah mantan trend center di smudama (huek….huek….).Tanggal 21 Juni nanti dia akan ganjil berusia 19 taon…..ingat ki nah…..kasi tawwa kado…..kalo nda ad uang m  bli kado, kasimi sj selamat ulang tahun. “Who is that?”….”that is who”……kita sambet bersama-sama, Muhammad Abdi Latief………

Di*u     : ”Edede….knapa Abdi….knapa bukan Affan”

Ind*i    : “I….senangku”

AFC     : “Woi….Abdi….Abdi……tanda tangan…….kiss me…….ke sni dong……Abdi”

OS       : “hwuek……….hwuek….yacth…”

OD      : “Mari dukung terus ……………..lanjutkan”

OB       : “Diturunkan…….diturunkan……….diturunkan”

OPKS   : “Penuh Kasih Sayang…………..Paling Keren Sekali”

Woi….ngawur….ngawur…..wis…..wis……..wis……..

AFC = bukan Asian Football Cup, tapi Abdi Fans Club

OS   =orang sirik

OD   = orang Demokrat

OB   = orang boros

OPKS =orang PKS

The Basket Boy

Pernah baca komik ‘Cross Over’ tidak?…tokoh utamanya itu mirip Abdi……tapi bukan tampangnya (kalo tampangnya jelas mi lebih gagah…………..yang dikomik….hehehe sorry2). Yang mirip itu cara maen basketnya. Lincah sekali, kayak roket. Trus kayak menghilang-menghilang. Apalagi kalo sudah mi di ‘cas’.

The Agen

Abdi ini punya track record tersendiri dalam kategori kehidupan berasrama………dia ‘berhasil’ memporak-porandakan kamar2 yang dia tinggali selama 3 tahun (sedikit melebihkan sih)……………..Pernah malahan kamarnya diberi gelar ‘Padang Pasir’ atau ‘Peternakan Semut’

The Chem-Man (baca : cemen)

Abdi  itu nak SCC kimia……walaupun tidak sejago Ikrar, selalu tonji sumbang piala ke sekolah……Tapi ada kelebihannya Abdi dibandingkan Ikrar. Abdi dapat gelar ‘Jendral’ dari P Darman karena ‘kedisiplinannya’, sedangkan Ikrar tidak kodong….

The Dark  Knight

Berikut adalah hasil wawancara eksklusif staf PTW dengan Abdi yang telah direkayasa sedemikian rupa….

PTW     : “Woi…nda nuliat Abdi???”

Asben : “ Nda……coba cari di ruang TV …..ato cari di atas genteng….”

PTW     : “ ???????????”

Akhirnya Abdi ditemukan

PTW     : ”Assalamualaikum……Selamat Malam”

(maklum, wawancaranya malam, Abdi tidak terima siang)

Abdi    : ”Wa’alaikumsalam…….Malam”

PTW     : “Sorry menggangguini cess……”

Abdi    : “Nda apa2 ji….nyante meko….”

PTW     : “Knapa ko selalu begadang terus berkeliaran kalo malam”

Abdi    : “Anu cesss….nda bisaka belajar kalo siang……malam ji bisa……..

tapi kalo lg malas ka’ belajar….ya….berkeliaran meka”

PTW     : “Alasan apa itu…..nda masuk akal “

Abdi    : “Akh….terserah saya deh….mau2ku”

PTW     : “Iyo pade…….jangko marah pade……..jadi  apa mi itu kau bikin malam2 sendirian”

Abdi    : ”Banyak  sekali …..nonton….nyanyi2…teriak2…..masuki kamarx orang satu2….”

Tidak terasa wawancara semakin panjang dan pagi telah tiba

Abdi    : “Sudah mi dulu nah….waktu ku mi untuk tidur…kapan2 pi lagi…”

PTW     : “Nda pergi ko sekolah???”

Abdi    : “Sleep mko dulu, soal skul di blek…….”

The Master (of  ‘Bote-Bote’)

Abdi itu terkenal hebat……jago……tak tertandingi…….pokoknya susah dikalah…susah sekali…………………………………….kalo maen bote’-bote’

Sikin’s Brothers

Ade’ x Abdi lolos di smudama, trus terlambat ki ikut MOS…..Harikedua MOS siangnya baru datang ke smudama. Dia mendapat perlakuan spesial (yg disengaja). Seprainya dipasangkan. Dibikinkan burung-burung. Pokoknya lengkap deh. Malamnya ikut mi tawwa MOS.

Di malam itu juga dia mendapat perlakuan khusus dari sie.keamanan. trus…..trus…trus…..nangis mi ………Abdi ketawa2 ji………..

Memory with EightGen

Abdi itu pernah jadi ade kesayanganx (baca:tumbal) k2 eigen cowok,sama ki Vai. Berikut kisah menarik yang pernah dialami Abdi bersama eigen

ASBEN……..SNACK……

Malam itu Abdi disuruh sama k K*k* teriak “Asben….Snack…..” sambil kasi keluar pembungkus snack kosong. Aksi pun dimulai. Abdi keluar dari Anggrek 1. Abdi teriak “Asben….. Snack……” terus kasi keluar pembungkus snack kosong terus masuk lagi ke Anggrek1 dengan cepat. Satu asben langsung lari ke arah Anggrek 1 (utamanya k2 GenQ cwo). Mereka berebutan, ternyata cuma pembungkusnya. Nak2 yang ada di dalam Anggrek 1 ketawa terbahak2. Nak2 yang berebutan pembungkus snack dongkol……

MANDI ATAU CUCI GELAS

K Kiki   : “Mandi meko duluan…”

Abdi    : “Kita mo duluan deh…”

K Kiki   : “Awwa….cepat meko..”

Abdi    : ”Iye pade k’”

Satu menit kemudian

Abdi    : ”Sudah mi k’ ”

Kiki      : “Edede Abdi….kau itu mandi atau cuci gelas sih……”

Dalam menuliskan postingan ini, terus terang saya merasa banyak bersalah karena mungkin terlalu banyak menjelek-jelekkan Sang Tokoh.  Saya berharap segala kejelekan itu dapat dibendung oleh sang tokoh dan semoga pembaca tidak menjadi berpandangan buruk terhadap tokoh setelah membaca postingan ini.

Intinya……Walau Abdi dari luar kelihatan Slank, tapi hatinya tetap kayak Kangen Band ha…ha…hayyyyy

Jika ada kelebihan dalam tulisan ini itu semua datangnya dari Allah SWT. Jika ada kekhilafan, itu dari diripribadi penulis. Tulisan ini tidak dibuat dengan tujuan menjelek-jelekkan seseorang atau suatu pihak, melainkan untukmempererat tali persaudaraan kita. Namun jika terdapat kekeliruan dan kekhilafan, saya atas nama penulis sekali lagi meminta maaf.

Thanx for you attantion. Stop global warming. Say no to drugs and smoking. Stop racism. Piece…Love……and CINTA. Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh



14 Responses to “Personnel of 2 Week : Muhammad ‘Abdi’ Latief”

  1. 1 aan>>anshar cakep

    Info for all of the readers:

    kLo Abdi mo balik ke tanah Sulawesi,buLan 6 ini……

  2. 2 s_sofian

    pokokx, mnjalani setaon ma abdi sprti nano2..
    manis, asem, asin!
    anggrek2 mnjadi saksi..

  3. 3 teman meja makan

    Klo makan, Abdi suka senter- senter bella sama teman kamarku……….trus, klo di eje’2 mi, langsungki salting, merah muka sm telinganya…..hahahahahaha

  4. abdi….

    berjuanglah!!!!sebelum orang laen mendapatakannya duluan….

    sebelum menyesal

  5. 5 affan10...

    odo’ mi abdi….
    cepa’…
    mau mi itu…apalagi dengan rambut mu yang sekarang…..

  6. 6 Jendral kedua

    Wei abdi, jangan tolo,
    janganko pacaran, kan Pacaran itu dilarang,
    tidak adaji gunanya juga, jangan mau dipengaruhi oleh setan-setan yang mau menyesatkanmu…….

    Klw mmang kau suka itu Cwek, langsungmo saja datang ke rumahnya, baru bicaramo sama ortunya, “Pak Bu, Sukaka’ sama ana’ta’, terimaka’ nah!!!”

    gimana?, beresmi toh?
    .,.,.,.,.,.,Semangat Cessssss.,.,.,.,.,.,

  7. 7 teman meja makan

    Hahahahahahahahaha, ngomong ma ortu?????? bisa pi itu….Bicara sm teman kamar ku saja malu2……beraninya cm lewat telfon malam2….hehehehehehe

  8. 8 punklima(T-five)

    semangat cika’
    bisa jeko itu taklukkan hatinya
    buktinya pak darman, pak karim, n guru2 lain menyerah klo berurusan ma kw,,,,
    hehehehehehe

  9. ***************
    ***************
    oi!siapa seng itu jenderal kedua?
    mo sekali jadi jendral…
    bru no. 2ji kodong!!!!
    plis dlue!!!
    yang jelas dong!!!!

    bgmn ini yg urus blog???
    bukannya janjinya klo ada yg gk jelas,,langsung didelete aj commentnya……..
    ededeh
    *********************
    **********************

  10. 10 punklima(T-five)

    lex,,, apa maksudnya itu **************
    kata ‘mutiara’ nah?
    heeheheheheheeeee

  11. 11 aren

    Edd…Abdi mamo kw suruh datang ke rumahnya itu cewek untuk lamarki…????

    Kapan..??? tengah malampi palingan….langsungmi disiram air sama ortunya itu cewek…..he..he..he..

  12. 12 UKI

    woi…aren, siapa gerangan gadis yang beruntung itu???
    trus bagaimana gerangan nasib gadis bandung yang dekat
    dengan abdi????

  13. 13 UKI

    wahh….baiknya ni postingan diganti aja gan!
    kayaknya sdh terlalu lama…bagaimana kk??

  14. Thanks for JENDRAL KEDUA
    sarannya cukup bagus
    bisa dipertimbangkan

    hehehehhe

    http://abdilatief.com


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: