Buku Tamu II

Assalamu Alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Selamat datang di blog milik Angkatan 10 (Gen X)

Blog ini dibuat agar silaturahmi antar sesama manusia bisa terus berjalan untuk pada umumnya, dan untuk sesama anak Gen X pada khususnya. Blog ini dihrapkan selain sebagai forum silaturahmi dan komunikasi, dapat pula digunakan sebagai forum saling memberi informasi dan pengetahuan.

Jika ingin menggunakan forum ini seperti yang tertulis di atas, atau ingin memberi kritik dan saran, silahkan gunakan halaman ini.

Atas perhatiannya Kami ucapkan Terima Kasih

AFWAN

Wassalamu Alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh


28 Responses to “Buku Tamu II”

  1. “Dengan Mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim, Saya Buka Buku Tamu II ini Dengan Senyuman, tuk…..tuk….tuk……”

  2. 2 eti

    mksdx 8 mei??????

    iy…pasti kita doakan semua, baik itu ade2 maupun teman2 genx yg ingin berjuang lagi…..
    Semoga diberi yang terbaik dari Nya dan dimudahkan dalam mengikuti tesx….
    AMIN….

  3. 3 conanboyz

    amiinn….

  4. 4 anthy

    bwt meuthia…………ugh..ugh..ugh….

  5. 5 aan>>anshar cakep

    hmmmmmmmmm,,
    buatkow dle sesuatu yg menarik!!!!
    btw,ada saran kLo ultah angkatan nnt,Qt jokka2 smwa “kunjungan ke daerah2”!!!!singgah, makan n mlanjutkan perjalanan

    4 all warga negara…
    plis jgn ada yg pake nama samaran!!!
    TEGAS!!!

  6. 6 bambang gentolet

    kya kya kya

    mau2 ku pake nama apa pun

  7. 7 ipul

    ………

  8. 8 anthy

    kapan kah ultahnya genx???

    sy lupai mi bah….

  9. 9 anthy

    bagaimana cara ta’jokka2klo semuanya pada sibuk???

    untung klo ada ji doku ta…

    klo tdk ada??? yg bener aja lex….

  10. Berhubung banyaknya teguran yang masuk…..
    Dengan mempertimbangkan dst, kami memutuskan untuk menghapus comment yang masuk jika menggunakan nama samaran terhitung tanggal 09 Mei 2009…tuk…tuk…tuk….

    terima kasih atas perhatiannya

  11. 11 anthy

    waaaahhhhh…..kok abdi lg personel of the week nya..???

    bukannya sdh yah…????

  12. 12 anthy

    sebenarnya bambang gantolet sapa sih..???

    ngaku dong…
    bgs juga tuh kebijakannya siddiq…gak usah diapprove dik klo pake nama samaran…setuju!!!

  13. 13 dyu

    ada rencana liburan ga awal juli??dian mw ke bandung,,

  14. 14 shinichi kudo

    >
    >
    >
    Setelah detektif yang terkenal di Smudama ini melakukan penyisiran di TKP,
    dan setelah menimbang dan seterusnya
    mengukur dan seterusnya
    menghitung dan sterusnya
    menetapkan bahwa
    Tersangka Bambang Gantolet telah diketahui Identitasnya,

    ia mempenyai empat mata,
    punya suara yang pas2an,
    punya mantan “…..tiiit……” yang banyak (walaupun sering ditolak),
    Suka melucu (Walaupun kadang heme2)
    bermuka seram,
    tapi sangat jago Fisika…….

    diaaaaaa
    adalah ………adalah………adalah……..

    adalah ………adalah………adalah……..

    adalah ………adalah………adalah……..

    adalah ………adalah………adalah……..

    adalah ………adalah………adalah……..

    Tunggu episode Berikutnya……

    ……………Bersambung……………

    >
    >
    >

  15. 15 Shinichi Kudo

    Mungkin diantara teman2 sudah ada yang bisa nebak siapa tersangkanya,
    Bagi yang bisa nebak dengan benar saya kasih hadiah,,,,

    Betulan………

    ______________________________Shinichi Kudo

  16. 16 anthy

    arhy….?????

  17. 17 Shinichi Kudo

    Masa’ Sih Arhy punya banyak mantan “….tiiit……”
    Lagian Arhy kan anak kimia….
    jawabannya salaaaaaaaaaaaaaaaaaah…….

  18. 18 s_sofian

    **gmana klo buat forum yg brisi tanggal n hari bersejarah smasa di skull dl??
    monggo, ditanggapi..

  19. 19 conanboyz

    menanggapi comment dari s_sofian…

    oke juga tuh bro…
    tapi, ada yang masih ingat nda kapan hari bersejarah di smudama dulu….
    kalo ada yg masih ingat, monggo kita buatkan forumnya….

    betewe, kenapa ada namaku di sebut2 disitu nah???

  20. 20 anthy

    oh,,,kw dafff…?????

    ededede….

    nda ku baca ki vbela yg punya banyak mantan…

    sapa lg klo bukan daffiii..???

    hihihihi

  21. 21 unhy

    setuju sx ma idex opi….
    excellent…iha!!!

    tp btw ngmong-ngomong, nda adami y ingt hr b’sjarah
    atw ada y ingat????

    slkn d ajukan tmn2..

    btw pi, mksdx bwt forumx d page baru yak???
    atw artikel???

  22. 22 Ozora_dhil

    AssalamuAlaikum,,,,
    sorry friend,,,
    Baru gabung nih,,,,
    baru ka liyat bela,,,,
    ada paeng blognya genX
    sorry nda UPDATE

    Baek2 jeK di sini
    AFWAN

  23. 23 ipul

    Ass…kok terakhir pengisian tggl 19 mei kemari sh? dimana kalian semua ?

  24. ooooooi…. datangka berkunjung dan baca2. (boleh ji toh?)

    tawwa adami websitenya..

  25. 25 ipul

    Weits…menurut informasi dari tribun timur nih + salah satu pendapat universitas di MKS, SMUDAMA bakalan jadi raja kimia se Sul-Sel, kebanggaan nih…N menurut analisis sy, peluang itu akan menjadi sangat besar di masa datang.

    sekarang untuk mata pelajaran lain buat nyusul…pokoknya peluangnya ada deh antara 0 sampai 1.

  26. 26 UKI

    to: K’ Ahmad

    k’…. request komikta’ buat di upload di website angkatanku
    bagaimana…???

    to: Facebook

    “situsmu mengalihkan blog angkatanku”

  27. 27 Setuju ma uki

  28. 28 ahmad

    request bulan juni oleh uki, diACC bulan oktober.
    silahkan.
    tapi kenapa ko tidak bikin sendiri saja?
    akan lebih mengena ^^


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: