Archive for the ‘Humor’ Category

Aku dapat lelucon baru nih….ambil enaknya aja

Iklan

COWOK : Akhirnya, aku sudah menunggu saat ini tiba sejak lama Cewek : Apakah kau rela kalau aku pergi? Cowok : Tentu Tidak!!Jangan pernah kau berpikiran seperti itu Cewek : Apakah Kau mencintaiku ?? Cowok : Tentu !! Selamanya akan tetap begitu Cewek : Apakah kau pernah selingkuh?? Cowok : Tidak !! Aku tak akan […]


Cewek cantik : lagi senyum nih…
Cowok bilang : wuiih…senyumnya manis banget kayak orangnya
Cewek jelek : senyum dulu ah…
Cowok bilang : gawat…udah mulai gak waras neh

Cewek cantik : hiks…hiks (lagi nangis)
Cowok bilang : wah bego banget tu cowok ampe nyakitin ni cewek…
Cewek jelek : huwaaaa…hiks..hiks
Cowok bilang : berisik!